Friday 11 July 2014

REVIEW WARDAH LIGHTENING GENTLE WASH

Assalamualaikum~
Gimana nih kabarnya? Fine-fine aja kan? *Ceritanya bashabashi
Okeh gak berlangsung lemot langsung aja dech

REVIEW WARDAH LIGHTENING GENTLE WASH
Niatnya aku mau beli pencuci muka gitu, buat ngebersihin wajahku yang beminyak dan kusam, cos daerahku berdebu dan panas.
Buat ngedapetin nih produk aku kudu merogoh kantong Rp.20.000 (Secara udah di kalimantan-desa pula) dan ini sebenarnya derita karena menurut pendapat daku ini mahal. Tapi tenang aja gue gak nyesel kok beli~ enelan and ciusss

-Sabun wajah dengan pH Balance 
-Lembut dan aman digunakan setiap hari 
-Mengandung Licorice dan vitamin B3 yang membantu membersihkan kotoran & mengangkat sel kulit mati, serta mencerahkan kulit kusam 
-wajah tampak lebih bersih dan cerah



Menurut aku, nih produk bagus soalnya bisa membuat wajah jadi kerasa kenceng,lembut,,tak berminyak,tak kusam,cerah……. Gimana? Keren kan? Mana halal dan produk Indonesia… yeeeyyyyy
Aku pernah berfikir nih produk bakal habis sebulan ternyata sampai dua bulan belum habis, tapi itu menurut version aku loh ya…
Cuman kalau pakai produk ini langsung aja usapin kewajah gak usah pakai air karena “isinya” itu loh… bisa kemana-mana~ hehehe

Menurut penilaian aku ini 4/5 dan direkomendasikan ? YUPP

Mudahan mengerti lah yah….



No comments: